Terima kasih Prof, Fakultas Ekonomi serahkan Cinderamata penghargaan kepada Prof. Jasman J Maaruf.
  • Fakultas Ekonomi
  • 03. 08. 2022
  • 0
  • 689

Meulaboh - Dua periode sudah prof. Jasman J Maaruf mengemban tugas sebagai rektor UTU dan dengan telah berakhirnya jabatan beliau dan terpilihnya rektor baru di UTU. Fakultas Ekonomi mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya kepada beliau atas jasa jasa nya selama ini. Prof. Jasman J maaruf sendiri merupakan dosen Fakultas Ekonomi sehingga menjadi suatu kebanggaan tersendiri atas pengabdian dan prestasi beliau selama ini. menyadari hal ini, pihak Fakultas Ekonomi memberikan cinderamata sebagai bentuk apresiasi atas apa yang sudah diperjuangkan oleh beliau selama ini.

pemberian cinderamata ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan arisan Dharma Wanita yang kali ini diselenggarakan di rumah Wadek 2 bapak Amsal irmalis, S.E., M.Sc pada hari Selasa, 02 Agustus 2022 di perumahan sanggamara, Meureubo. Hadiah ini bukan merupakan hadiah pribadi melainkan hadiah secara bersama dari pihak kedekanan maupun para dosen - dosen Fakultas Ekonomi.  Dalam kegiatan ini, Bapak dekan FE, Prof. Dr. T Zulham , S.E., M.Si mengucapkan apresiasi yang sedalam - dalam nya atas jasa - jasa prof. Jasman J Maaruf selama ini. Prof. Jasman sendiri hadir bersama dengan Istri Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih dan Syukur serta beliau berharap fakultas Ekonomi kedepannya tetap bisa maju kedepannya. 

Prof. Dr. Jasman J maaruf, S.E., MBA merupakan Rektor Universitas Teuku Umar periode 2014 - 2018 dan 2018 - 2022. Dalam masa kepemimpinannya beliau sudah berjasa besar bagi perkembangan UTU kedepan, salah satunya adalah berdirinya gedung kuliah terintergrasi yang kini sudah berdiri sebanyak 3 gedung ( 1 gedung dalam tahap pembangunan). selain itu UTU juga meraih banyak sekali penghargaan tingkat nasional sehingga UTU bisa dikenal seperti sekarang ini. Terima Kasih Prof. Semoga Allah memberkatimu di setiap waktu.

Lainnya :