Semangat Kerjasama FE UTU dengan FEB USU dalam kunjungan penjajakan kerjasama.
  • Fakultas Ekonomi
  • 30. 08. 2022
  • 0
  • 576

Meulaboh - Dalam rangka studi banding sekaligus menjajaki kerjasama antar Fakultas, Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (USU). Dalam kunjungan ini, turut berhadir, dekan fakultas ekonomi UTU, prof.Dr. T Zulham, S.E., M.Si, wakil dekan 1 FE UTU, Wakil dekan 2 FE UTU, kaprodi Manajemen, serta sekretaris prodi Ekonomi Pembangunan.

Kunjungan ini merupakan agenda lanjutan setelah sebelumnya baru saja dilakukan Forum Group Discussion (FGD) di Pulau Banyak , Kabupaten Aceh Singkil. Tim bergerak dari Aceh Singkil menuju Medan pada tanggal 28 Agustus 2022. Setelah beristirahat di Medan sebentar, tim kemudian bergerak ke FEB universitas Sumatera Utara. Sesampainya di FEB USU, tim langsung disambut oleh Dekan FEB USU, DR Fadly beserta jajarannya. Dalam acara yang berlangsung di ruang rapat kedekanan FEB USU pada hari Selasa, 30 Agustus 2022 ini, pihak FEB USU memaparkan beberapa program - program yang sedang dikembangkan serta beberapa kendala - kendala yang dihadapi dalam bentuk rancangan roadmap FEB USU 2026. Setelah pemaparan dari pihak USU, dekan FE UTU kemudian memaparkan maksud dan tujuan kunjungan ini dengan menawarkan beberapa kemungkinan kerjasama yang mungkin bisa dilakukan antar fakultas Ekonomi kedua universitas ini.

Universitas Teuku Umar sendiri merupakan universitas yang masih baru dan oleh karena itu tentu saja kunjungan ke universitas Sumatera Utara yang notabene nya merupakan salah satu universitas yang sudah jauh berpengalaman adalah hal yang sangat tepat. Untuk kedepannya Pihak UTU berharap dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan kerjasama yang saling mendukung antar kedua universitas sehingga visi misi kedepan dapat tercapai. 

Lainnya :