Pemasaran Produk UMKM melalui konten kreator dalam Festival Ekonomi 2022
  • Fakultas Ekonomi
  • 23. 08. 2022
  • 0
  • 585

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar mengadakan kegiatan Kuliah Umum, dengan mengangkat tema "Become Creative and Innovative UMKM Generation With Inspiring Digital Content" yang bertepatan di Aula lama Universitas Teuku Umar. (23/08/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan skill dalam mengelolah Content Creator, sehingga menjadi sebuah kreatifitas yang dimiliki setiap penggiat media sosial

Pada sesi kegiatan ini diisi oleh Awien Syuib yang merupakan seorang Content Creator asal Aceh yang kemudian disambut langsung oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar Bapak Dr. Syahril. S.E.,M.Si dan Bapak Teuku Adilan. S.E., M.SC selaku bagian Akademik di Fakultas Ekonomi, serta beberapa tamu undangan lain nya antara lain bapak ibu dari para pelaku UMKM yang ada di Aceh Barat dan mahasiswa mahasiswi dari Universitas Teuku Umar.

Kegiatan ini diketuai oleh andi assydiqi yang dikoordinasikan oleh ketua dan wakil BEM fakultas ekonomi universitas teuku umar serta beberapa jajaran panitia lainnya yang tergabung dalam keanggotaan festival ekonomi.

Arif munandar. ZA selaku ketua BEM Fakultas Ekonomi berharap kepada para UMKM bisa menjadi seorang pengusaha yang kreatif dan inovatif serta peka akan perkembangan Zaman digital.

Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi sebuah peluang untuk terus mengembangkan ide maupun karya lewat media sosial, ucapnya Andi Assydiqi selaku ketua panitia festival ekonomi 2022. (Luthfi.red)

Lainnya :