Mendorong Produk Unggulan Wilayah dalam Festival Ekonomi 2022
  • Fakultas Ekonomi
  • 26. 08. 2022
  • 0
  • 619

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar mengadakan kegiatan Expo Festival Ekonomi 2022, kegiatan tersebut dilakukan selama 3 hari dan mengangkat tema "Dari Kita Untuk Festival Ekonomi Lebih Maju" yang bertempatan di lapangan gedung terintegrasi Universitas Teuku Umar . (25/08/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memunculkan keberagaman produk unggulan di masing - masing daerah yang ada di Aceh Barat, serta untuk mendorong tumbuhnya usaha baru di masing-masing daerah, yang diharapkan bisa menjadi motor penggerak ekonomi masyarakat di Aceh Barat.

Pada kegiatan Expo ini di hadiri oleh ketua HIPMI Aceh Barat atau yang terwakilkan oleh Bapak Zaky selaku pengurus HIPMI, kemudian disambut langsung oleh Wakil Dekan l Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar Dr. Syahril S.E., M.Si beserta jajaran nya.

Dalam sesi pemotongan pita pembukaan Expo Festival Ekonomi Universitas Teuku Umar tahun 2022 di buka langsung oleh Wakil Dekan l Fakultas Ekonomi bapak Dr. Syahril S.E., M.Si yang di dampingi oleh ketua HIPMI beserta ketua BEM Fakultas Ekonomi Arif Munandar Z.A dan Wakil Ketua BEM Fakultas Ekonomi Luthfi Ilhami serta diiringi persembahan tari kreasi dari kampus ISBI Banda Aceh. Biar pun dalam kondisi hujan dan tidak memungkin untuk melakukan kegiatan tetapi allhamdulillah antusias dari pada peserta Expo tetap semangat dan sangat mendukung kegiatan tersebut untuk tetap di lakukan, sehingga kegiatan Expo dilaksanakan di dalam Gedung Terintegrasi UTU.

Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi sebuah peluang untuk mengembangkan UMKM yang ada di daerah Aceh barat ucap Wakil Dekan l Bapak Dr. Syahril. S.E., M,Si.(Lutfhi.red)

Lainnya :