Halal bi Halal Dosen Prodi Ilmu Administrasi Negara 2022
  • Ilmu Administrasi Negara
  • 10. 06. 2022
  • 0
  • 822

Meulaboh - Setelah melewati bulan ramadhan beberapa hari yang lalu, Prodi Ilmu Administrasi Negara melaksanakan kegiatan Halal bi Halal. Kegiatan ini dilakukan untuk memperat silaturrahmi antar dosen yang ada dalam lingkungan prodi IAN. "Silaturrahmi ini menjadi momentum untuk saling bermaaf-maafan yang mungkin ada salah dan khilaf diantara kita sesama dosen"ujar Kaprodi, Safrida, S.Sos., M.A.P. Halal bi halal ini diharapkan akan menjadi agenda rutin tahunan prodi IAN.

Disisi lain kegiatan Halal bi Halal ini juga menjadi acara penyambutan dan silaturrahmi dengan dosen baru CPNS 2021 yang penempatannya pada prodi IAN yang mulai hari senin (9/05/2020) lalu telah menerima SK CPNS oleh Rektor Universitas Teuku Umar, Prof. Dr. Jasman J. Ma'ruf, MBA. "Acara ini juga sekaligus perkenalan dengan dosen CPNS baru tahun 2021 yang baru menerima SK beberapa hari yang lalu yang sudah mulai bergabung ke keluarga prodi IAN" tambah Safrida, S.Sos., M.A.P. Kegiatan ini diisi dengan perkenalan tiap-tiap dosen baru dan juga diikuti dengan pekenalan para dosen dosen lama yang sudah duluan mengabdi, saling menceritakan pengalamannya masing-masing selama menjadi dosen di prodi IAN. Acara ini tampak berlangsung dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Terakhir, kegiatan Halal bi Halal ini ditutup dengan doa oleh Najamuddin, S.E, M.Si yang merupakan salah satu dosen prodi IAN dan diikuti dengan saling bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan serta ditutup dengan makan lontong bersama. (IRL)

Lainnya :