Fakultas ekonomi gelar yudisium tahap II, luluskan 75 Sarjana.
  • Fakultas Ekonomi
  • 03. 08. 2022
  • 0
  • 672

Meulaboh – Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar Kembali mengadakan yudisium tahap 2 pada tanggal 25 Juli 2022. Yudisium kali ini merupakan yudisium kedua dalam tahun 2022 setelah yudisium tahap pertama digelar pada bulan Maret 2022 lalu. Kegiatan yudisium mahasiswa kali ini digelar di ruangan Aula Lama Universitas Teuku Umar. Sebanyak tiga Program Studi Kembali meluluskan mahasiswanya dengan rincian Program Studi Ekonomi Pembangunan (14 orang), Program Studi Manajemen (41 orang), dan program studi akuntansi (20 orang). Berdasarkan Predikat Kelulusan Lulus dengan Predikat Cum Laude sebanyak 46 Orang (61,33%) dan Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan sebanyak 29 Orang (38,67%).

 

Pihak Fakultas juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa terbaik di setiap program studi yaitu, Vinny Islamiah dari program studi Ekonomi Pembangunan yang lulus dengan IPK  3,73, Angga Ardiansyah dari program Studi Manajemen yang lulus dengan IPK 3,90, dan Yesi Tria Anjelina dari program studi Akuntansi dengan IPK 3,91. Adapun masa studi lulusan kali ini adalah rata – rata 4 Tahun 0 Bulan atau lebih cepat 1 bulan disbanding dengan rata – rata lama masa studi yudisium sebelumnya (4 tahun 1 Bulan).

 

Acara Yudisium kali ini sempat tertunda akibat padamnya listrik PLN, tapi pemadaman ini hanya berlangsung sementara. Acara kemudian dapat dimulai dan berlangsung khidmat hingga akhir. Pada akhir acara yudisium, Dekan Fakultas Ekonomi juga memberikan penghargaan kepada para Dosen Pemenang Hibah Penelitian dari berbagai Sumber, Semoga FE semakin Jaya.

Lainnya :