Ekonomi UTU Lakukan Restrukturisasi Dekanan dan Jurusan
  • Fakultas Ekonomi
  • 13. 07. 2021
  • 0
  • 262

Alue Penyareng- Universitas Teuku Umar Aceh Barat memiliki 6 fakultas salah satunya adalah Fakultas Ekonomi yang sudah ada dari 2016 silam. Guna menjalankan roda organisasi dan struktur kepemimpinan tentu diperlukan adanya manajemen dan kepengelolaan agar organisasi tersebut berjalan dengan baik.

Untuk menjawab banyaknya tantangan dan persaingan dalam pendidikan tinggi di wilayah barat selatan perlunya struktur yang baik dan multidisiplin ilmu. Pada siang ini (13 Juli 2021) Rektor Universitas Teuku Umar Aceh Barat Prof. Jasman J. Ma’ruf SE., M.BA melakukan pelantikan atas jabatan dekanan FE UTU dan Ketua Program Studi Manajemen. Adapaun Wakil Dekan 2 bagian Keuangan sebelumnya diduduki oleh Lilis Marliani, SE., M.Si di isi oleh Amsal Irmalis, SE., MSC dan Ketua Program Studi Manajemen yang sebelumnya dipimpin oleh Amsal digantikan oleh Muzakir, SE., MSC.

Pada pelantikan jabatan tersebut didampingi serta oleh Dekan FE UTU Prof. Dr. T. Zulham, SE., Msi dan Wakil Dekan I bagian Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Syahril, SE., M.Si

  Adapaun tujuan pemberian tugas tersebut sebagai jalan untuk Fakultas Ekonomi UTU yang memiliki berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pembelajaran untuk kedepannya sehingga diharapkan tridharma perguruan tinggi dapat dirasakan manfaatnya oleh semua pihak. Selamat bertugas semoga FE UTU makin jaya.

Lainnya :