Dosen Manajemen UTU Meraih Certified Marketing Analyst dari Lembaga Internasional
  • Fakultas Ekonomi
  • 07. 01. 2022
  • 0
  • 2403

 

Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar, berhasil memperoleh sertifikasi international sebagai marketing analyst professional atau yang  secara resmi disebut sebagai certified marketing analyst (CMA). Yusnaidi, M.Comm (Mkt) mendapatkan pengakuan tersebut setelah berhasil lulus dari ujian kompetensi yang diselenggarakan oleh American Academy of Project Management yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Sertifikat professional ini merupakan output dari keikutsertaan Yusnaidi dalam program peningkatan kompetensi dosen yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Keberadaan dosen dengan kompetensi professional yang diakui secara internasional memperkuat basis sumber daya manusia di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar, untuk berkolaborasi dengan dunia usaha dalam peningkatan dan pengembangan bisnis di era Revolusi Industri 4.0. Pimpinan Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar memberikan apresiasi atas capaian ini dan berharap agar sertifikasi ini dapat bermanfaat dan menjadi nilai tambah (Add Value) bagi pribadi dosen, Universitas Teuku Umar dan masyarakat dunia usaha.

Dalam kesempatan ini dosen yang menamatkan pendidikan di luar negeri tersebut mengatakan “Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan rekan-rekan, pimpinan Fakultas Ekonomi dan juga pimpinan Universitas Teuku Umar yang terus memotivasi para dosen untuk mengembangkan bidang keahliannya secara professional. Dan yang terpenting semoga sertifikasi internasional ini memberikan manfaat bagi stakeholder pendidikan dan dunia usaha”.

 

 

 

Lainnya :