Civitas Akademika Fisip Gelar Silaturahmi dengan CPNS Formasi Tahun 2021
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
  • 12. 05. 2022
  • 0
  • 657

Alue Peunyareng | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Teuku Umar Kamis (12/5) melangsungkan acara silaturahmi civitas akademika FISIP UTU dengan para CPNS baru formasi tahun 2021 yang pada sebelumnya telah menerima SK Tahap I (80 persen) dari Rektor UTU Prof. Dr. Jasman J Ma'ruf, SE., M.B.A. di Aula GKT kampus setempat.

Hadir dalam acara ini para Wakil Dekan lingkup Fisip, Ka. Prodi dan Sek. Prodi lingkup Fisip, seluruh Tenaga Kependidikan Fisip, Dosen Fisip, serta CPNS yang lulus formasi tahun 2021.

Sebagai informasi, CPNS yang lulus pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik formasi tahun 2021 berjumlah 24 orang, terdiri dari Dosen Prodi Ilmu Adminitrasi Negara 7 orang, Dosen Prodi Sosiologi 4 orang, Dosen Prodi Ilmu Komunikasi 8 orang, Dosen Prodi Ilmu Hukum 4 orang dan Tenaga Kependidikan sejumlah 1 orang.

Acara yang di moderatori oleh M. Yunus Bidin, SH., MH diawali dengan perkenalan satu sama lain antara para CPNS dan Civitas Akademika Fisip dengan penuh keakraban dan keceriaan. 

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fisip Basri, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Fisip adalah Fakultas terkompak dilingkup Universitas Teuku Umar. "Saya berharap kepada para CPNS yang telah bergabung di Fisip agar tetap menjaga kekompakan dan selalu menjalin silaturahmi, tidak ada perbedaan perlakuan antara satu dengan yang lain, selalu terbuka atas kritik dan saran yang sifatnya membangun dan saya mengajak kepada para CPNS dan seluruh Civitas Fisip untuk bersama-sama memajukan Fisip UTU agar melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dimasa yang akan datang" tutupnya. | Official Fisip

Lainnya :