109 Mahasiswa Ekonomi UTU Diyudisiumkan
  • Fakultas Ekonomi
  • 17. 03. 2022
  • 0
  • 1348

“Menyelesaikan sesuatu yang telah dimulai adalah bertanggung jawab”. Sebuah kutipan yang sangat relate dengan penyelesaian suatu yang sudah dimulai. Pada pendidikan tinggi terdapat tridharma, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian, sehingga barulah mahsiswa dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar akademik sesuai keilmuan dan konsentrasi mereka masing-masing. Dalam menjalani perkuliahan di kampus sebagai tempat menguji dan mengumpulkan solusi dalam pembangunan di masyarakat tidak sedikit mahasiswa yang tidak selesai dan putus ditengah jalan, sehingga dinayatakan Droup Out alias D.O.

Berbeda denganFakultas Ekonomi sebagai salah satu dari banyak fakultas di Universitas Teuku Umar, justru terus memotivasi dan mengajak mahasiswa untuk terus belajar dan berinovasi hingga pada akhirnya dinyatakan layak dan lulus sesuai pada rapat sidang senat Fakultas. (16/03/2022)

Seiring dengan hal di atas, Fakultas Ekonomi melalui rapat senat Fakultas meyudisiumkan mahasiswa sebanyak, 109 mahasiswa, 58 diantaranya lulus dengan predikat sangat memuaskan (cumlaude). Adapun dari jumlah mahasiswa yang diyudisiumkan dari Prodi Ekonomi Pembangunan 33, Manajemen 57, Akuntansi 19 mahasiswa.

Dibacakan langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi UTU Prof. Dr. T. Zulham, S.E., M.Si serta di saksikan masing-masing ketua program studi masing-masing dan turut juga dihadiri oleh masing-masing orang tua dan rekan dari mahasiswa yang diyudisiumkan hari ini.

Selamat dan sukses bagi mahasiswa yang sudah di yudisiumkan hari ini, semoga bisa berkontribusi di masyarakat sesuai ilmu dan bidangnya masing-masing.

 

 

Lainnya :